• Posted by : Ahmad Nabiel Kamis, 26 September 2013

         Well... kalo lo pernah denger nama-nama itu wajar banget, coz... itu orang-orang yang pernah bikin hukum-hukum yang terkenal. Misalnya si Kepler yang bikin hukum tenteang pergerakan planet, atau Gossen yang terkenal sama teori titik jenuh seseorang yang terus menerus mengkonsumsi suatu produk yang sama.

        Intinya gue disini mau ngebuktiin aja kalo gue itu gak kalah hebat sama mereka-mereka yang butuh waktu lama buat nemuin hukum-hukum gituan.
    Contohnya aja si Issac Newton yang mesti nungguin digebuk apel dulu baru nemuin hukum (untung di negaranya dia gak ada duren, kalo ada mungkin dia digebuknya pake duren kali ya..?). Bede sama gue, kalo gue langsung nemuin tanpa nunggu digebuk pake apel dulu. So.... liat aja nih hukum-hukum gue:

    1. HUKUM NABIEL I
    "Optimis lebih baik daripada pesimis. Maka dari itu optimis pada hal-hal apa saja adalah baik begitu sebaliknya dengan pesimis.
         Lo pasti tau ato pernah denger kalo kita itu dilarang untuk pesimis ato think negative. Malah kita itu harus bisa Optimis ato think possitive. Tapi sebagai manusia memang tidak mudah untuk selalu optimis. Nah, disini hukum gue bisa di pake. Disaat lo lagi pesimis terhadap sesuatu beroptimislah pada kebalikan hal tersebut  contoh :
         Gue Ulangan MTK udah yakin pasti bakal Remed dan gue pesimis bisa enggak remed. Nah disini gue masukin hukum Nabiel I. Gue ubah pola pikir gue menjadi GUE OPTIMIS BAKAL REMED. dari pada pesimis remed mending optimis remed, karena OPTMIS lebih baik daripada PESIMIS

    2. HUKUM NABIEL II
    "Tidur lebih baik daripada belajar. Karena belajar dapat membuat kematian dengan cara menguras energi. Sedangkan tidur berkebalikan dengan belajar, menyimpan energi"
         Filosofinya gampang aja... Orang normal yang terus menerus belajar hingga melawan waktu tidur akan kekurangan tidur. Ketika kekurangan tidur badan secara perlahan akan menjadi tidak vit. Ketika tidak vit daya tahan tubuh melemah sehingga mudah diserang penyakit. ketika terjangkit penyakit kita akan terus sakit bahkan bisa sampai parah. Jika sudah sanagt parah dapat mengancam nyawa. Dan ketika dipaksa belajar sedikt saja orang tersebut dapat kehilangan nyawanya alias meninggal alias wassalam alias qo'id alis MATI!!

         Sehingga setelah dilakukan pencoretan matematis pada bagian-bagian tertentu yang bisa dicoret, maka hasilnya dapat disimpulkan bahwa :
    BELAJAR DAPAT MEMBUAT KEMATIAN atau BELAJAR = MATI
    Sehingga solusinya untuk menghindari kematian adalah tidak usah belajar.


    Well... sebenernya sih gue masih ada hukum-hukum lain. Cuman yang penting kalian bisa memahami dan mempraktekan kedua hukum ini. Nanti jika kalian sudah dapat mempraktekkan hukum ini gue bakal posting hukum yang lebih berguna lagi...!






    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    Kumpulan Cerita Iseng Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan